Rumah Disewakan di Jalan Halimun Burangrang Bandung

Rumah Disewakan di Jalan Halimun Burangrang Bandung

Rumah yang diisewakan di Jalan Halimun Burangrang Bandung banyak yang menginginkannya. Karena daerah burangrang adalah salah satu kawasan elite yang ada di Bandung. Yang pernah ke Jalan Burangrang pasti merasakan bahwa Jalan ini berbeda dari jalan-jalan lain yang ada di Bandung . Pemandangan di kanan dan kirinya terdapat kios-kios, beberapa cafe  dan resto-resto yang berjejer. Ya karena kawasan ini terkenal sebagai salah satu pusat kuliner.

Oleh karena itu maka rumah yang disewakan di sini terbilang mahal. Kami punya rumah ini yang disewakan. Rumah cocok untuk dijadikan tempat usaha atau (sekaligus) tempat tinggal.cocok untuk salon, kafe, kantor atau minimarket karena daerah ini adalah kawasan wisata seperti disebitkan diatas.

Rumah ini baru saja selesai direnovasi sehingga menyerupai rumah baru.Lokasi strategis karena dekat dengan sekolah, pusat kuliner, bank, serta pusat perbelanjaan.

Kawasan burangrang termasuk ke dalam daerah buah batu yang adalah daerah pemukiman terkenal di Bandung . Dekat dengan tol buah batu sehingga akses ke kawasan ini realtif lebih mudah.

Jalan Burangrang yang bisa dilalui dua arah dan dilewati angkutan umum jurusan Cicadas – Elang, kini dikenal sebagai kawasan wisata kuliner karena disepanjang jalan ini terdapat berbagai usaha kuliner, mulai dari kaki lima, pujasera hingga cafe dan resto. Setiap hari, terutama mulai sore hingga malam selalu ramai dikunjungi orang untuk menikmati makanan pilihannya. Diakhir pekan, pengunjung dari luar kota, juga banyak yang datang untuk memesan makanan favoritnya.

Kawasan kuliner ini diresmikan pada 7 Juni 2008 oleh walikota Bandung pada masa itu, Dada Rosada. Selama lebih dari 4 tahun kawasan ini menjadi salah satu destinasi favorit para wisatawan. Lokasinya yang strategisa dan dilalui kendaraan umum membuat tempat ini mudah dijangkau.

Sebanyak 60 kios PKL dan pelaku usaha kuliner lainnya seperti café dan restoran dibangun di sepanjang jalan ini, tanpa mengambil area trotoar. Dengan berbagai ketentuan yang ada, mereka berjualan tanpa mengganggu pengguna jalan lainnya.

Beragam kuliner ditawarkan disini mulai dari cemilan seperti gorengan hingga makanan berat seperti pecel ayam dan seafood. Keramaian di kawasan ini tak mengenal waktu, dari pagi hingga pagi lagi Jalan Burangrang selalu ramai pengunjung.

Pedagang-pedagang itu kebanyakan sudah lama berjualan di kawasan ini, bahkan dari sebeleum kawasan ini mulai ditata. Ada yang berjualan nasi timbel di kawasan ini sudah lebih dari 10 tahun. Bahkan ada yang sudah berjualan sejak 25 tahun yang lalu. Rata-rata omzet pedagang di kawasan ini bisa mencapai Rp 30 juta per harinya, itupun masih bisa bertambah saat akhir pekan atau hari libur. Tidak heran jika Jalan Burangrang dijadikan contoh bagi kawasan lain.

Selain dikenal karena kulinernya yang bermacamn-macam, Burangrang kini juga mulai diramaikan oleh butik-butik, bahkan rencananya aka nada juga spa dan salon. Mau Rumah Disewakan di Jalan Halimun Burangrang Bandung ? silahkan hubungi kami di Acin (Regina) – 0813 8988 9996

About adminproperti 23 Articles

Agen properti syariah terpercaya di bandung, jakarta dan jabar